Penting untuk Memasukkan Kata Kunci yang Paling Relevan

Posisi Nol benar-benar merupakan poin penting dari SEO asli karena memungkinkan Anda untuk secara bijaksana mengoptimalkan visibilitas halaman web Anda dan memperkuat kemasyhuran situs web Anda. Algoritma Panda: Google menginginkan konten berkualitas Algoritma Panda: Google menginginkan konten berkualitas! Algoritme Google Panda: Apa yang perlu Anda ketahui Google PANDA adalah algoritme yang dibuat oleh Mountain View Giant pada Februari 2011 untuk memerangi spam dengan lebih baik dan secara lebih efektif menghukum kumpulan konten atau situs yang melakukan scraping (penjarahan konten), penyelubungan, atau yang mendukung pemutaran konten atau duplikat konten.

Situs perantara seperti situs perbandingan harga, direktori bisnis, agregator, dan sistem kode diskon atau afiliasi juga terpengaruh. Memang, itu adalah kualitas konten situs web yang dipertimbangkan. Sejak 2016, algoritma PANDA telah menjadi salah satu alat utama yang digunakan oleh Google untuk digi market indo 6 melakukan pemindaian situs web secara teratur. Agar "Blackhat" atau perujuk lain tidak dapat mengabaikan tindakan ini, tanggal pembaruan tidak lagi dikomunikasikan. Kedatangan PANDA telah mengubah prospek SEO dan pengoptimalan situs web. Visibilitas organik di mesin pencari membutuhkan pekerjaan yang lebih terstruktur dan teliti. Mengapa algoritma PANDA diluncurkan?

Mengingat tren yang mendukung proliferasi spam dan situs dengan konten berkualitas buruk, Google terpaksa mencari solusi efektif untuk meningkatkan hasil pencarian. Sistem baru ini menghilangkan halaman dengan konten berkualitas buruk dari indeksnya dan dengan demikian tetap menjadi mesin pencari terbaik. Prinsipnya digi market indo 8 sederhana: algoritme mendeteksi situs dengan konten berkualitas rendah untuk menghukumnya dan mempromosikan tampilan situs dengan konten berkualitas baik. Bagaimana cara kerja hukuman yang berlaku? Hukuman mungkin berlaku untuk seluruh situs web atau beberapa halaman yang menampilkan konten berkualitas buruk.

Karena Google PANDA diaktifkan, hanya konten berkualitas yang ditampilkan: situs lain di-deindex. Memang, dalam praktiknya, seluruh situs berisiko terkena sanksi dan dirayapi lebih sedikit oleh robot Google (bot Google). Fokus pada jenis situs yang ditargetkan dan konten berkualitas buruk. Algoritme Google Panda menargetkan digi market indo 19 situs tertentu yang terdefinisi dengan baik. Situs dengan konten berkualitas rendah, tetapi dengan kata kunci yang paling sering digunakan oleh pengguna Internet. Sebelum kedatangan Google Panda, praktik yang sangat umum di Amerika Serikat ini adalah mengambil konten apa pun dan memasukkan kata kunci yang paling relevan.

Pendekatan ini memungkinkan untuk menipu robot Google dan meningkatkan posisi halaman web dalam hasil mesin pencari. Biasanya, ini adalah situs dengan banyak iklan. Mereka disebut pertanian konten. Situs https://www.blessingdigital.com yang mengambil konten dari orang lain Situs web yang mempublikasikan konten milik orang lain di halaman web mereka juga dapat dikenakan sanksi. Disebut "agregator konten", mereka dapat menggunakan artikel atau teks orang lain melalui fungsi label putih. Tetapi praktik ini juga bisa ilegal jika menyangkut konten yang digores: teks diambil apa adanya, tanpa persetujuan penulis. Karena Google menginvestasikan sejumlah besar uang untuk mengindeks halaman web.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Visibilitas dan Strategi Referensi Alami di Mesin Telusur

Alat Pemantauan yang Sangat Bagus untuk SEO

Gambar dan Video Untuk Strategi SEO Situs Optimal